Puasa Sambil Kerja, Atiqah Hasiholan Jaga Stamina

Atiqah Hasiholan masih harus menjalani sejumlah syuting film saat bulan puasa nanti. (VIVAlife/Anhar Rizki Affandi)

Atiqah Hasiholan masih harus menjalani sejumlah syuting film saat bulan puasa nanti. (VIVAlife/Anhar Rizki Affandi)

VIVAlife - Atiqah Hasiholan termasuk selebritas yang tak menjadikan puasa sebagai kendala dalam beraktivitas. Terbukti, ia sama sekali tak berniat mengurangi kesibukannya selama Ramadan. Ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Minggu, 7 Juli 2013, Atiqah menuturkan dirinya masih punya beberapa tanggungan pekerjaan.

"Ada syuting Islam. Aku juga mau ke Bangkok untuk kerjaan. Syuting, promo film. Banyak lah," katanya menyebutkan.

Ia sendiri belum mempersiapkan apapun untuk menyambut datangnya Ramadan. Yang jelas, kata Atiqah, dirinya akan memperbanyak konsumsi vitamin untuk menjaga stamina dan kesehatan. Apalagi, akhir-akhir ini ia jadi sering sakit karena pengaruh cuaca.

"Suara serak, gampang flu. Makanya jaga kesehatan sebisa mungkin," tuturnya.

Di keluarganya, kebetulan tidak ada ritual khusus sebelum berpuasa. Menu sahur dan berbuka pun biasa saja, tak ada yang mewah. Ada makanan yang dimintanya khusus, namun tak harus selalu ada selama sebulan penuh Ramadhan.

"Kakak aku sih yang gila makan. Aku ikut saja, nggak suka yang gimana-gimana," lanjutnya.

Meski harus tetap aktif bekerja, Atiqah bakal menyempatkan sebisa mungkin sahur dan berbuka puasa di rumah. Pasalnya, ia memaknai puasa sebagai salah satu upaya memperbaiki dirinya. Ia jadi bisa mengetahui sejauh mana egonya, dan harus seperti apa menahannya.

"Puasa itu untuk lebih mengenal diri kita lebih jauh lagi ya. Untuk kebaikan diri sendiri juga," ucap kekasih Rio Dewanto itu. (ren)


http://us.life.viva.co.id/news/read/426816-puasa-sambil-kerja--atiqah-hasiholan-jaga-stamina
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger