Puasa, Syahrini Tak Ambil Job di Luar Kota

Syahrini (VIVAnews/Beno Junianto)

Syahrini (VIVAnews/Beno Junianto)

VIVAlife - Penyanyi Syahrini tak sabar menunggu datangnya bulan Ramadan. Ia pun mengaku, selama satu bulan penuh menjalani ibadah puasa, Syahrini akan tetap aktif menjalani profesinya sebaga penyanyi.

Ia tak berniat mengurangi pekerjaannya. Namun, saat ditemui di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Senin, 8 Juli 2013 ia mengaku hanya mengambil pekerjaan di dalam kota. Tak heran banyak tawaran manggung di luar kota ia tolak. Ia beranggapan, pekerjaan di luar kota akan membuatnya kesulitan beribadah. "Repot tarawihnya, puasanya. Jadi mau di rumah saja biar lebih afdol,"  kata dia.

Jika tahun lalu ia sudah banyak mencari rejeki duniawi, kali ini Syahrini ingin fokus beribadah agar mendapat berkah di akhirat nanti. Dengan alasan itu pula ia lebih banyak mengambil pekerjaan setelah salat tarawih. Sehingga, puasa dan ibadahnya tak terganggu.

Rencananya, di bulan Ramadan Syahrini akan meluncurkan single baru. Lagu religi yang pernah dibawakannya, Taubatlah Taubat, akan dipadukan dengan single baru Cinta Tapi Gengsi.

"Karena aku kan nggak bikin single religi ya," ujarnya beralasan. Namun, promo yang ia lakukan untuk single-nya itu hanya seputaran Jakarta. "Off air dan on air, di TV atau radio saja," lanjutnya. (umi)


http://us.life.viva.co.id/news/read/427168-puasa--syahrini-tak-ambil-job-di-luar-kota
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger