Pujian Paris Hilton untuk Pacar Brondongnya

Paris Hilton dan River Viiperi (Twitter/Paris Hilton)

Paris Hilton dan River Viiperi (Twitter/Paris Hilton)

VIVAlife - Suasana hati sosialita cantik Paris Hilton sedang berbunga-bunga. Pasalnya baru-baru ini wanita 32 tahun itu mendapat pujian manis dari kekasihnya, River Viiperi.

Sebagaimana dilansir Contactmusic, River memuji kelebihan yang dimiliki Paris. Paris mahir dalam mengelola bisnis yang dimilikinya saat ini, yakni bisnis parfum dan klub malam.

Hal itu dikatakan River, saat keduanya pulang liburan dari Hawaii. "Dia selalu mengatakan, dia bangga melihat saya, itu yang membuat saya bahagia. Dia keliling dunia dengan saya, saya senang punya seseorang yang selalu ada di samping saya," ujar Paris, Rabu 17 Juli 2013.

Meski keduanya berbeda usia cukup jauh, 10 tahun, Paris mengaku tak pernah mempermasalahkannya. Bagi Paris, sosok River adalah contoh pria yang lebih dewasa dibanding pria di umur sebayanya.

"Mungkin pria lain susah menghadapi kenyataan ini, cemburu atau tidak nyaman dengan kesuksesan pacarnya. Tapi dia tidak cemburu, dia justru mengatakan saya wanita luar biasa yang pernah ia temui," ujarnya.

Sebelumnya, dara 32 tahun ini menggunggah foto seksinya bareng kekasih berondongnya, River Viiperi di Hawaii.

Agar liburan mesra dengan sang kekasih bisa diketahui banyak orang. Paris Hilton pun menggunggah sejumlah foto seksi. Sosialita cantik itu pamer foto berbikininya di instagram.

"Rocking my bikini in a boat with one of my favorite phpurses. Loves it,"
tulisnya.

Foto itu memperlihatkan kebahagiaan Paris di atas sebuah kapal pesiar mini di pinggir pantai dengan mengenakan bikini hitam. Paris juga terlihat cantik memakai topi dan kacamata hitam.


http://us.life.viva.co.id/news/read/429764-pujian-paris-hilton-untuk-pacar-brondongnya
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger