Putus dengan Kekasih, Dewi Perssik Langsung Temukan Pengganti

Dewi Perssik (VIVAnews/ Muhamad Solihin)

Dewi Perssik (VIVAnews/ Muhamad Solihin)

VIVAlife - Sekitar setahun hubungan Dewi Perssik dan seorang pengusaha asal Malaysia harus putus juga. Sudah sekitar sebulan belakangan pedangdut asal Jember, Jawa Timur itu mengaku single. Alasannya, perbedaan prinsip dan adanya orang ketiga. Namun, Depe sedih tidak lama.

Belakangan, ia sudah menemukan pengganti. Dikabarkan, Depe tengah dekat dengan seseorang dari negeri tetangga, Brunei Darussalam. Sayang, lagi-lagi ia tak bersedia membocorkan identitas orang itu.

"Iya, benar. Sekarang aku lagi dekat dengan orang Brunei itu," ucapnya saat dihubungi melalui telepon, Kamis, 25 Juli 2013.

Tampaknya, kali ini Depe sudah mantap dengan pilihannya. Pasalnya, pria asal Brunei itu sudah memenuhi syarat utama dari orang tuanya, yakni seagama. Depe menuturkan, menurutnya cinta tak selalu bisa membahagiakan orang. Yang terpenting adalah kesamaan kepercayaan dan prinsip.

"Kenapa yang dulu pengusaha Malaysia itu tidak dipublikasikan, ya untuk menjaga perasaan orang tua. Syarat mutlak dari mereka harus seagama," ucapnya menjelaskan.

Karena hubungannya kali ini telah direstui keluarga, dalam waktu dekat Depe dan pria asal Brunei itu bakal melakukan pertunangan. (sj)


http://us.life.viva.co.id/news/read/432190-putus-dengan-kekasih--dewi-perssik-langsung-temukan-pengganti
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger