Raffi Ahmad Ngambek Disebut Suka Janda

Raffi Ahmad (VIVAlife)

VIVAlife - Sebelum memulai syuting, usai berbuka puasa di Pesbukers, Studio ANTV, Senin, 15 Juli 2013 Raffi Ahmad dan Jessica Iskandar sempat saling ngambek. Masalahnya sepele, ternyata mereka punya julukan bercanda untuk masing-masing. 

Raffi suka menyebut Jessica 'bau ketek'. Sedangkan Jessica menyebut Raffi 'suka janda'.

"Katanya suka sama janda, gitu," protes Raffi sambil menekuk wajah. Rupanya ia tak suka disebut demikian. Sebaliknya, Jessica pun mencak-mencak disebut bau. 

Padahal, ia merasa jarang memanggil Raffi dengan sebutan negatifnya itu. Dalam salah satu set Pesbukers, Jessica ingin berbaikan dengan Raffi.

"Ya udah kita baikan deh yuk, nggak usah ngomongin dan ngatain aku lagi," ujar Jessica memberi usul. Ia pun mengajak Raffi bersalaman. Ia berharap, seluruh penonton yang hadir menjadi saksi. Sayangnya, ternyata tak semudah itu ia berhenti diolok-olok. 

Perdebatan soal olok-olokan itu justru dilanjutkan dengan bintang lain, seperti Olga Syahputra dan Denny 'Cagur'.

Tak urung, itu membuat Jessica makin marah. Ia lantas menuduh Olga sebagai biang dari semuanya. "Ini nih gara-garanya, dari dua tahun lalu ngatain begitu. Ntar dikirain beneran," ujarnya sambil menunjuk Olga. 

Jessica lantas meminta Tara Budiman mencium ketiaknya. Nyatanya, Tara pun pura-pura pingsan. Ironisnya, permasalahan ketiak itu masih berlanjut hingga segmen-segmen berikutnya.

Sampai-sampai, Jessica 'dikucilkan' oleh bintang-bintang lain yang hadir. Masalahnya sama, ia dianggap bau. "Ayo Raffi minta maaf, bilang itu nggak benar, ke surat kabar dan televisi," tuntut Jessica. Sayang, Raffi tetap tak mau memenuhi permintaannya.


http://us.life.viva.co.id/news/read/429142-raffi-ahmad-ngambek-disebut-suka-janda
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger