Ramadan, Desta Sering Tinggalkan Istri

Natasha dan Desta (VIVAnews/Rizky Sekar Afrisia)

Natasha dan Desta (VIVAnews/Rizky Sekar Afrisia)

VIVAlife - Pasangan Desta dan Natasha tidak seperti pengantin baru lainnya, yang selalu mesra dan menghabiskan waktu bersama. Pada bulan Ramadan tahun ini, Desta harus mengisi sebuah program sahur, sehingga ia harus meninggalkan istrinya sahur sendirian.

Meski demikian, sang istri, Natasha tidak protes. Ia memahami kesibukan suaminya tersebut. Ditambahkan Natasha, yang ditemui di bilangan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, ia juga tak merasa kesepian, walau tak didampingi suami saat sahur.

Ia melanjutkan, masih ada waktu, di mana ia dan Desta bisa menikmati waktu bersama. Ia juga senang melayani suaminya saat berbuka.

"Dia punya menu favorit. Aku masak yang dia suka aja, misalnya udang," kata Chacha, sapaan Natasha.

Urusan sahur, ia tak terlalu repot. Bintang sinetron Cinta Cenat Cenut itu tak masalah sahur sendiri. Beberapa kali, ia kadang menumpang di rumah orangtuanya.

Desta sendiri tak terlalu khawatir meninggalkan sang istri. Baginya, yang penting Chacha ada di rumah saat ia pulang. Biasanya, baru setelah subuh mereka bertemu. 

"Tapi, nggak apa-apa, menyenangkan. Better ketimbang puasa sendiri. Sekarang ada yang urus," ujar Desta berkomentar.

Soal bermesraan yang terasa dibatasi, Desta pun tak menjadikannya sebagai suatu masalah. "Bisa diatur," katanya.

Biasanya, ia mencuri-curi waktu setelah buka puasa menuju sahur. "Tapi, yang terpenting bukan itu ya, tapi bagaimana kami beribadah bersama," ucapnya sambil tersenyum. (art)


http://us.life.viva.co.id/news/read/429348-ramadan--desta-sering-tinggalkan-istri
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger