Ramadan, Fitri Karlina Kurangi Job Manggung Dangdut

Fitri Carlina (VIVAnews/Muhamad Solihin)

Fitri Carlina (VIVAnews/Muhamad Solihin)

VIVAlife - Pedangdut Fitri Karlina punya banyak kegiatan kosong selama Ramadan kali ini. Pasalnya, ia memang sengaja menebus waktu tahun lalu. Kalau biasanya ia banyak mengambil pekerjaan, kini Fitri mencoba menguranginya. Ia lebih memilih banyak istirahat dan berkumpul bersama keluarga.

"Puasa kali ini aku pengen fokus beribadah. Pekerjaan masih, cuma mengurangi kuantitasnya," ujarnya.

Itu dilakukan karena selama ini Fitri merasa waktunya untuk bercengkerama bersama keluarga sangat kurang. Menjalankan sahur dan buka bersama keluarga, baginya sangat nikmat.

"Tarawih bareng, tadarus bareng meskipun cuma berapa juz, itu sangat dimanfaatkan. Kan momen puasa ini untuk mencari pahala sebanyak-banyaknya," kata Fitri melanjutkan.

Selain itu, ia juga ingin berbuka bersama anak-anak yatim. Berbagai pekerjaan rumah tangga pun dikerjakannya demi menikmati waktu bersantai di rumah.

Tak dipungkiri, selain mencoba mengurangi, permintaan menyanyi dangdut selama bulan puasa memang jarang. Terutama untuk off air. Meski begitu, Fitri sama sekali tak berniat menaikkan tarifnya demi menuai rupiah saat lebaran nanti. Baginya, kerja saat Ramadan termasuk mengumpulkan pahala.

"Kalau naikin tarif kok kayaknya komersil banget. Di sini tantangannya. Kerja harus ikhlas," ucapnya bijak.

Fitri bahkan belum berencana menelurkan single religi seperti artis lain yang memanfaatkan bulan Ramadan ini. Menurutnya, itu butuh sesuatu yang menyentuh hatinya lebih dulu. Hingga saat ini ia belum menemukan materi yang pas.

"Single religi itu kan kita harus punya tanggung jawab. Kalau aku saja nggak tersentuh, gimana yang lain? Mungkin aku tabung dulu buat tahun depan," kata Fitri. Apalagi, tahun lalu ia sudah pernah menjajal peruntungan di single religi itu bersama kakaknya. (eh)


http://us.life.viva.co.id/news/read/428111-ramadan--fitri-karlina-kurangi-job-manggung-dangdut
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger