Ramadan, Zaskia Shinta Nekat Bergoyang Itik?

Zaskia Shinta (VIVAnews/Muhamad Solihin)

Zaskia Shinta (VIVAnews/Muhamad Solihin)

VIVAlife - Ramadan membawa perubahan baik, terutama pada sosok public figure perempuan. Mereka berlomba-lomba menutup aurat untuk menghormati bulan suci. Tak berbeda dengan yang lain, Zaskia "Gotik" alias goyang itik pun melakukannya.

Ia tak mau mengenakan busana seksi karena takut "disemprit" KPI. Namun, soal goyangan ia tak berniat mengubah.

Itu disampaikan Zaskia saat ditemui di Gedung Trans TV, Rabu 24 Juli 2013. "Kalau goyangan sih tergantung mood. Kadang dikeluarkan, kadang nggak. Goyangan itu ada batasnya, aturannya. Biar nggak salah," katanya.

Ia konsisten bergoyang itik saat manggung di bulan Ramadan, karena selama ini tak pernah diprotes terlalu seksi atau vulgar.

Goyangan dengan menggerakkan pantatnya itu justru dinilai unik dan lucu. "Banyak yang bilang, mana dong goyang itiknya keluarin. Karena, goyang itik nggak seronok," ujarnya sambil tersenyum.

Ia juga tak perlu berpakaian seksi untuk bergoyang. Gaya berpakaian favoritnya, kata Zaskia, adalah seksi elegan. Tak pernah ia berpakaian serba mini. Saat Ramadan pun, penyesuaiannya tak terlalu banyak. (art)


http://us.life.viva.co.id/news/read/431800-ramadan--zaskia-shinta-nekat-bergoyang-itik-
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger