Reza Artamevia Kesal Saat Aa Gatot Dipojokkan

Reza Artamevia (VIVAnews/Beno Junianto)

Reza Artamevia (VIVAnews/Beno Junianto)

VIVAlife - Nama Reza Artamevia selalu dikait-kaitkan dengan Gatot Brajamusti. Maklum, di mana Reza berada, selalu ditemani AA Gatot. Sempat dikabarkan AA Gatot numpang tenar dari Reza.

Berbagai tudingan miring yang terkesan memojokkan pemilik Padepokan Brajamusti itu, membuat Reza kesal.

"Banyak yang menyangka macam-macam. Banyak orang yang memandang sebelah mata, 'ngapain elu di sana' (padepokan). Saya di sana banyak belajar," kata Reza saat di acara "Seputar Obrolan Selebriti" (SOS) ANTV, Senin, 22 Juli 2013.

Menurut Reza, selama ini ia banyak belajar dari Aa Gatot. Di mata ibu dua anak ini, Aa Gatot bukan hanya guru spritual baginya. 

"Beliau guru musik saya juga. Aa itu banyak lho ilmunya," ujarnya antusias.

Meski demikian, Aa Gatot tetap setia mendampingi pelantun Pertama ini. Bagi Aa Gatot, Reza memang berbeda dari muridnya yang lain. 

"Dia wanita yang bandel tapi andal. Bandel di sini dalam arti, dia selalu mencari dan mencari. Kalau ada sesuatu yang dia tidak mengerti, dia akan selalu mencari," ujarnya. (art)


http://us.life.viva.co.id/news/read/430984-reza-artamevia-kesal-saat-aa-gatot-dipojokkan
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger