Reza Artamevia Puji Aa Gatot Brajamusti

Reza Artamevia (VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis)

Reza Artamevia (VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis)

VIVAlife - Penyanyi cantik Reza Artamevia diam-diam memuji ketua PARFI (Persatuan Artis Film Indonesia), Aa Gatot Brajamusti saat syuting videoklip di kawasan Puncak Kota Bunga Cipanas. Reza yang malam itu mengenakan gamis dan kerudung putih terlihat kompak dengan band bentukan Aa Gatot.

Mereka pun sempat menyanyikan sejumlah lagu secara duet. Kepada VIVAlife, Reza mengaku kagum dengan materi musik yang dibawakan Aa Gatot bersama band bentukannya itu.

"Musik dan lagu-lagunya berkualitas. Apalagi tujuan album ini dibuat untuk disumbangkan di bulan Ramadan. Khususnya untuk pendidikan dan masyarakat kurang mampu," ujar Reza.

Dalam album tersebut ada sejumlah lagu yang mulai dirilis di radio mulai  selama bulan Ramadan, di antaranya Keagungan-Mu, Subhanallah, Kupuja, Zakat, Lailatul Qodar, Labaikallah, Bismillah, dan Gema Takdir.

"Ada beberapa lagu, di situ saja jadi backing vocal-nya. Masih dalam tahap latihan juga untuk lagu tersebut. Mengisi waktu selama puasa," ujarnya santai.

Marbella salah satu personel dari band yang juga putri Aa Gatot mengaku sangat senang bisa bernyanyi bersama sang ayah dan saudara-saudaranya. Apalagi katanya, ia dibantu secara teknik suara oleh Reza Artamevia.

"Mbak Reza punya kualitas suara yang bagus. Jadi band ini terbantukan dengan suara khasnya," ujar Marbella.


http://us.life.viva.co.id/news/read/430439-reza-artamevia-puji-aa-gatot-brajamusti
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger