Reza Artamevia: Saya Sadar Bukan Ibu yang Baik

Reza Artamevia (VIVAnews/Beno Junianto)

Reza Artamevia (VIVAnews/Beno Junianto)

VIVAlife - Reza Artamevia kembali bangkit dari keterpurukannya dan mulai menyanyi lagi. Kebahagiaan Reza semakin terasa lengkap saat ia bisa berkumpul kembali dengan kedua putrinya, Zahwa dan Aaliyah.

Ia menambahkan,  berusaha untuk selalu dekat dengan kedua putrinya. Reza pun ingin terlihat apa adanya di depan Zahwa dan Aaliyah.

"Saya sadar bukan ibu yan baik. Apa yang bisa saya berikan untuk putri saya, saya berusaha untuk jujur dan keterbukaan," kata Reza saat ditemui di 'Seputar Obrolan Selebriti (SOS) ANTV, Senin, 22 Juli 2013.

Ditambahkan pelantun Keabadian ini, bisa menghabiskan waktu bersama buah hatinya, menjadi kebahagiaan luar biasa dalam hidupnya. Ia pernah merasakan kesedihan karena harus terpisah dari kedua putrinya.

Namun, ia berusaha melupakan kesedihan tersebut. Ia tak mau lagi mengingat masa lalu. 

"Saya nggak pantas mengeluh. Saya masih bisa hidup hari ini, berkumpul dengan putri-putri saya," ujarnya.

Reza bercerita putri sulungnya kini telah duduk di sekolah menengah pertama. Sedangkan anak keduanya, sudah kelas enam SD. 

"Kami semua baik-baik saja. Senang, anak-anak saya sampai saat ini puasanya masih lanjut," ujarnya bangga. (adi)


http://us.life.viva.co.id/news/read/431103-reza-artamevia--saya-sadar-bukan-ibu-yang-baik
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger