Reza Artamevia Tiga Kali Mimpi Melihat Adjie Massaid

Reza Artamevia (VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis)

Reza Artamevia (VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis)

VIVAlife - Meski telah bercerai, hubungan Reza Artamevia dengan almarhum Adjie Massaid tetap berjalan baik. Reza pun sangat terpukul saat mendengar mantan suaminya itu menghembuskan napas terakhir. Ia merasa sedih tak terkira.

Saat berbincang di acara 'Seputar Obrolan Selebriti (SOS)' ANTV, Reza mengaku sangat kehilangan sosok Adjie. Ia menambahkan, dirinya pernah tiga kali bermimpi melihat pria berdarah Jawa-Belanda tersebut.

"Yang pasti bermimpi melihat ya. Terakhir, dalam mimpi saya beliau kayak lagi fun, ramai-ramai, terlihat dia lagi happy," kata Reza berusaha tenang.

Reza pun bercerita, saat sedang menjalani umrah juga sempat bermimpi sosok mantan suaminya tersebut. Saat itu, dia berada dalam pesawat untuk kembali ke Indonesia. "Waktu di sana (tanah suci), saya ingat Mas Adjie. Dan saya kirim doa," ujarnya.

Saat bercerai dengan Adjie, Reza sempat mengalami depresi. Tetapi, pelan-pelan Reza bangkit dan menjalin hubungan yang baik dengan mantan suaminya tersebut. Ia pun menyatakan hubungannya dengan keluarga besar Adjie tak terganggu kasus perceraian mereka.

"Saya nggak pernah punya masalah dengan keluarga Mas Adjie," ujarnya. 


http://us.life.viva.co.id/news/read/431012-reza-artamevia-tiga-kali-mimpi-melihat-adjie-massaid
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger