Sahur dan Buka Tanpa Suami, Depe Mengaku Kesepian

Dewi Perssik (Vivanews/ Beno Junianto)

Dewi Perssik (Vivanews/ Beno Junianto)

VIVAlife - Sudah hitungan tahun berlalu sejak Dewi Perssik bercerai dengan Saipul Jamil. Belakangan ia selalu sahur dan buka puasa sendiri. Tak dipungkiri, pedangdut asal Jember, Jawa Timur, itu merasa kesepian.

Apalagi tahun ini sedang tak ditemani anaknya, Gabriel. Ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Depe mengakui dirinya rindu sosok suami.

Jika sudah begitu, biasanya ia meminta sang asisten untuk menemaninya. "Di rumah kan saya sendiri. Jadi saya bilang, jangan pulang ke rumah kamu. Di sini aja tidurnya. Jadi saya berdua sama dia di rumah," ujarnya bercerita.

Mereka lantas menyantap menu-menu favorit Depe, seperti kolak dan rujak colek. "Petisnya itu dimakan sama mangga, aduh rasanya enak," imbuhnya.

Selain itu, ia juga menyibukkan diri dengan beragam acara televisi selama Ramadan. Selain ada hiburan setiap hari, ia juga ketiban rezeki.

"Jadi nggak sampai harus termenung lagi, termenung lagi," ucapnya sambil tersenyum. Ia memang sengaja mengambil beberapa pekerjaan di bulan Ramadan, sedikit banyak untuk mengusir sepi. Ia juga menghibur diri dengan berkegiatan berbagi bersama anak-anak.


http://us.life.viva.co.id/news/read/430874-sahur-dan-buka-tanpa-suami--depe-mengaku-kesepian
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger