Sebelum Putus Komunikasi dengan Arya Wiguna, Dewi Sanca Diteror

Dewi Sanca (VIVAnews/Muhamad Solihin)

Dewi Sanca (VIVAnews/Muhamad Solihin)

VIVAlife - Dewi Sanca, salah satu perempuan yang kerap dikaitkan dengan Arya Wiguna, melapor ke Polda Metro Jaya. Ia mengaku telah dilecehkan karena mantan murid Eyang Subur itu pernah mengajaknya berhubungan badan.

Namun saat ini, mereka tak pernah lagi saling berkirim Blackberry Messenger, karena sudah tidak menyimpan kontak masing-masing. Terakhir berkomunikasi, seingat Dewi, adalah 2 Juli lalu. Saat itu, Arya mengancamnya.

Pasalnya, infotainment sudah menayangkan berita dari sisi Dewi soal pelecehan seksual yang didapatnya. Dalam komunikasi itu, Dewi merasa diintimidasi Arya. Ia mempertanyakan, mengapa berita itu bisa sampai tersebar.

"Mas Arya bilang, dia nggak akan marah. Tapi pendampingnya yang marah. Pendamping yang dimaksud itu kan bukan orang ya, tapi sesuatu," kata Dewi menceritakan.

Tak ayal, ancaman itu sempat membuatnya ciut. Saking merinding dan takutnya, ia sampai demam semalaman. "Mungkin karena takut ya, sugesti," lanjutnya. Namun, sekarang dirinya sudah tenang. Dewi bahkan berani melapor ke Polda Metro Jaya.

Ia menegaskan, dirinya tak pernah ada hubungan apapun dengan Arya. Hanya sekadar teman jalan-jalan dan makan, tak pernah ada kata pacaran. Dewi mengakui dirinya memang dekat, tetapi tak ada hubungan asmara. "Kalau bilang sayang berkali-kali sih sering. Aku jawab, 'Gombal lo Mas, males deh'," ucapnya. Menurutnya, mustahil ada orang baru kenal langsung merasa sayang. Harus ada proses, katanya.

Sekali waktu, ia memang pernah menanggapi gombalan Arya itu. Saat di Kolaka, mantan murid Eyang Subur itu bertanya apakah Dewi mau menjadi istri keduanya jika ia berhasil mendapatkan Rosnita Putri.

"Mungkin pikiran aku lagi kacau, jadi aku jawab mau. Dia ketawa-ketawa saja," ujarnya lagi.

Sebelumnya Arya Wiguna membantah soal ajakan berhubungan intim dirinya kepada Dewi Sanca. Arya pun meminta maaf langsung kepada Dewi Sanca soal sikapnya yang sempat menyinggungnya.

"Saya meminta maaf, jika ada ucapan dan sikap saya yang tidak mengenakkan Dewi," ujar Arya.


http://us.life.viva.co.id/news/read/428656-sebelum-putus-komunikasi-dengan-arya-wiguna--dewi-sanca-diteror
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger