Sering Pulang Malam, Alya Rohali Diprotes Anak

Alya Rohali (VIVAnews/Muhamad Solihin)

Alya Rohali (VIVAnews/Muhamad Solihin)

VIVAlife - Kalau biasanya tak pernah keteteran mengurus rumah tangga, belakangan ada masa dua bulan dalam hidup Alya Rohali yang mengharuskannya lebih sering pulang malam. Mantan Putri Indonesia itu baru saja menyelesaikan film perdananya, "Moga Bunda Disayang Allah".

Demi kembali berakting setelah tujuh tahun absen, Alya harus rela berkali-kali syuting sampai malam.

Tak ayal, kebiasaan barunya itu diprotes sang anak. Ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Minggu, 14 Juli 2013 ia menuturkan, anak keduanya, Diarra Anissa Radini, yang kerap memprotesnya.

"Dia tanya, 'Mama mau syuting? Kok sampai malam? Jangan sampai malam dong'," ujar Alya menirukan protes sang anak. Kebetulan, Diarra memang yang paling dekat dengannya.

Anak pertamanya, Namira Adjani Ramadina sudah memahami pekerjaan public figure. Lagipula, remaja 13 tahun itu sudah punya dunianya sendiri bersama kawan-kawan sebayanya. Sedangkan anaknya yang ketiga, Savannah Nadja Rachbini, masih terlalu kecil untuk berpikir soal dunia hiburan.

Jadi lah si tengah tukang protes. Ia merasa kehilangan jika ibundanya tak di rumah sampai malam.

"Dia jadi cuma bisa tidur sama bapaknya. Biasanya sama aku," tutur Alya melanjutkan.

Namun, seiring waktu, Diarra mulai memahami kegiatan sang ibunda. Ia masih sering bertanya kapan Alya akan pulang. Jika dijawab malam, yang terlontar bukan lagi protes, melainkan anggukan kepala. Lagipula, ia sudah pernah diajak ke lokasi syuting.

"Tiga-tiganya pernah kok. Biar paham juga ya. Kalau bapaknya paling cuma jemput aja sesekali," ujar perempuan kelahiran Jakarta, 1 Desember 1976 itu.

Alya sendiri merasa tak bisa menolak tawaran bermain dalam film garapan sutradara Jose Poernomo itu, memang karena rindu dunia akting. Selain itu, ia penggemar novel Tere Liye, yang ceritanya diangkat menjadi film itu.

Perannya pun cukup sentral, menjadi seorang ibu dari gadis cilik yang buta, bisu, dan tuli. Banyak pesan moral dan nilai hidup yang diambilnya dari sana. (art)


http://us.life.viva.co.id/news/read/428744-sering-pulang-malam--alya-rohali-diprotes-anak
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger