Serunya Acara Pesbukers Antv Malam Ini

Jessica Iskandar  

VIVAlife - Artis cantik Jessica Iskandar menjadi sasaran empuk para sahabatnya dalam program Pesbukers, yang tayang di ANTV dari Senin hingga Jum'at pukul 05.00 sampai 19.30 malam.

Jessica selalu diolok-olok lawan mainnya dalam program Pesbukers, seperti Raffi Ahmad, Olga Syahputra, Denny 'Cagur', Kartia Putri, dan juga Tara Budiman. Mereka semua menyebut Jessica sebagai 'wanita bau ketek'.

"Jessica bau ketek, Jessica bau ketek .... " ejek para pemain Pesbukers yang ditemui di Studio ANTV, Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, 16 Juli 2013.

Jessica kesal saat diledek dengan panggilan tersebut. Jessica pun ngambek dan minta pembelaan terhadap Olga. 

"Kak Olga jangan mau jadi donatur lagi, kalau mereka terus ngatain aku," ucap Jeje sapaan akrabnya.

Tak lama kemudian seluruh pemain pun bergoyang bersama, dengan semangat Jeje pun bergoyang. Tanpa sadar dia kembali menjadi bahan ledekan kawan-kawannya, dengan menuliskan 'bener-bener bau tapi diem-diem aja' di papan tulis kecil.

"Jahat banget kak Olga, Aku nggak mau di katain lagi," ungkapnya sambil menangis.

Saat menangis, Jessica pun mengatakan kepada semua teman-temannya "Besok-besok kalau ada yang bilang aku 'bau ketek' lagi, kena denda 100 ribu," tegasnya.


http://us.life.viva.co.id/news/read/429477-serunya-acara-pesbukers-antv-malam-ini
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger