Setelah Menikah, Nama Ayu Ting Ting Tak Berubah

Ayu Ting Ting (VIVAlife/Rizky Sekar Afrisia)

Ayu Ting Ting (VIVAlife/Rizky Sekar Afrisia)

VIVAlife - Nama Ayu 'Ting Ting' tak berubah meski ia telah menikah dengan sang kekasih, Henry Baskoro Hendarso alias Enji. Keduanya menggelar akad nikah di kediaman Ayu, kawasan Depok, Kamis, 4 Juli 2013 pagi. Padahal, nama 'Ting Ting' identik dengan virginitas Ayu. Setelah kini menjadi istri orang, ia ternyata tak ingin mengubah nama panggungnya.

Itu disampaikan Firman, Road Manager Star Media Nusantara (SMN) saat dihubungi media, Jumat, 4 Juli 2013. Menurutnya, nama 'Ting Ting' berasal dari judul lagu yang kemudian ditetapkan menjadi nama panggung. Tidak ada hubungannya dengan status Ayu. Apalagi, Firman melanjutkan, nama itu sudah diberikan oleh sang pencipta lagu 'Ting Ting' sendiri.

"Kalau ganti nama berat ya. Nggak mungkin jadi Tong Tong juga kan," ujar Firman sambil bercanda.

Ayu pertama menggunakan nama itu saat pentas di MNCTV. Pasalnya, seluruh pengisi acara, baik yang sudah kondang maupun yang baru merintis karier, diminta memiliki nama panggung.

"Sejak itu, nama 'Ting Ting' ditetapkan untuk Ayu," kata Firman menerangkan.

Hal itu dibenarkan Krisna, asisten Ayu sendiri. Alasannya pun sama, karena nama itu sudah melekat pada pelantun Alamat Palsu itu.

"Nama itulah yang bisa membawa Ayu sampai seperti sekarang," sambungnya. (adi)


http://us.life.viva.co.id/news/read/426537-setelah-menikah--nama-ayu-ting-ting-tak-berubah
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger