Setelah Terjatuh, Mariah Carey Kini Siap Bekerja

Mariah Carey (facebook.com/mariahcarey)

Mariah Carey (facebook.com/mariahcarey)

VIVAlife - Setelah terjatuh saat syuting pembuatan video klip remix terbarunya beberapa waktu lalu, Mariah Carey akhirnya diperbolehkan keluar dari rumah sakit hari ini. Ia terlihat keluar dengan kursi roda. Lengannya masih dibalut perban.

Penyanyi 43 tahun itu, sempat mengalami dislokasi bahu akibat kecelakaan itu.  Dalam video yang di-posting di YouTube resminya, Mariah berkata dengan sinis, "Yah, ini menyenangkan", lalu kemudian ia menambahkan, "Tidak, ini mengerikan".

Namun, setelah kembali dari rumah sakit, Mariah mengungkapkan telah siap untuk kembali bekerja. Ia siap syuting kembali untuk video yang diarahkan oleh Nick Cannon, suaminya itu.

"Aku akan menyelesaikan videonya. Kalian tahu bahwa kami profesional," ujarnya.

Meskipun luka-luka yang dialaminya belum sepenuhnya pulih, Mariah mengucapkan terima kasih kepada penggemarnya melalui akun Twitter pribadinya. Ratusan penggemar mendoakan kesembuhan baginya.

"Masih terasa sakit, tulang rusukku retak, bahu patah, memar dimana-mana, tapi show must go on," tulisnya.

Mariah dijadwalkan akan tampil pada acara pengumpulan dana untuk korban badai Sandy, New York Philharmonic di Central Park, New York City pada hari ini.


http://us.life.viva.co.id/news/read/428653-setelah-terjatuh--mariah-carey-kini-siap-bekerja
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger