Sophia Latjuba Bicara Soal Eva Celia dan Adipati Dolken

Sophia Muller, Eva Celia, dan Adipati Dolken (Heryu Nandiasa/ Vivanews)

Sophia Muller, Eva Celia, dan Adipati Dolken (Heryu Nandiasa/ Vivanews)

VIVAlife - Bermain bersama dalam suatu produksi film, Eva Celia dan Adipati Dolken dikabarkan tengah menjalin asmara. Bahkan isu cinlok (cinta lokasi) santer terdengar di sejumlah media.

Saat ditanya mengenai kedekatan anaknya dengan aktor muda ganteng itu, Sophia Lajtuba mengaku tahu soal itu. Namun, mengenai isu cinlok Sophia tak ingin banyak komentar.

"Tahu dong, apapun saya tahu kok, kalau pacaran no comment, kalau tahu ya tahu tapi saya nggak mau mau jawab," ujarnya saat ditemui di kawasan Monas, Jakarta Pusat, Selasa 9 Juli 2013.

Melihat sosok Adipati, pemain film 'Rectoverso' itu menyatakan Adi merupakan remaja yang kalem dan sopan. Sophia pun kagum.

"Dia kalem tapi berani, saya suka, sopan, nggak banyak omong tapi berani, bukan asal ngomong padahal nggak berani," pujinya.

Sophia mengaku ia memang tak banyak membatasi anaknya untuk berteman dengan siapa saja. Usia Eva yang sudah 20 tahun menurutnya sudah cukup dewasa untuk memilih teman dan pasangan.

"Sudah 20 tahun nggak boleh dilarang. Membatasi itu dilarang, batasi itu datang dari dia sendiri. Terbuka saja sih, tapi terbuka nggak bisa dipaksain," katanya.

Ketika ditanya lebih lanjut mengenai kecocokan Eva dan Adipati, Sophia kembali bungkam. "Nggak tau. Kalau saya jawab berarti saya kasih tahu dong," ucapnya sambil tersenyum.

"Kalau mood-nya terbuka dia terbuka. Itu saya tahu dia dekat dengan siapa tapi rahasia," katanya.

Untuk kriteria cowok pilihan Eva, Sophia menasihati agar belajar dari pengalaman dan kegagalan yang pernah ia lalui.

"Lebih baik yang satu visi dengan dia. Saya kan berbicara berdasar pengalaman saya, Eva harus belajar dari kesalahan yang sudah diperbuat, saya nggak bisa menggantikan pengalaman hidup. Apapun yang Eva ambil dalam keputusan saya support namanya orangtua," ujarnya. (eh)


http://us.life.viva.co.id/news/read/427347-sophia-latjuba-bicara-soal-eva-celia-dan-adipati-dolken
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger