Suara Penyanyi Muda Ini Pikat Camelia Malik

Camelia Malik dan Aeric (VIVAnews/Beno Junianto)

Camelia Malik dan Aeric (VIVAnews/Beno Junianto)

VIVAlife - Penyanyi pendatang baru Auriec berhasil menghipnotis ratusan penggemarnya yang hadir di peluncuran single miliknya di Ancol Beach City, Sabtu 13 Juli 2013. Dalam deretan penonton yang menyaksikan aksi panggung Auriec, juga hadir artis senior Camelia Malik.

Camelia mengaku terkejut dan tak menyangka dengan bakat yang dimiliki penyanyi muda asal Palu itu. Menurutnya, Auriec termasuk penyanyi dengan kualitas komplit.

"Suaranya khas, lagu ciptaannya keren, nggak menye-menye. Paling saya tinggal mengarahkan lagu mana yang mesti dimasukan dalam album perdananya kali ini," ujar Camelia kepada VIVAlife.

Mantan istri Harry Capri ini mengisahkan awal mula ketertarikannya pada suara Auriec. Diakui Camelia, album bertajuk 'Sampai Mati' ini dinikmatinya melalui sebuah ponsel genggamnya. Ia pun mendengarkannya berulang kali.

"Jadi begitu pertama kali mendengar suara Auriec lewat hape. Aku menilai anak ini bukan cuma memiliki suara yang bagus. Auriec itu juga pandai dalam memainkan nada-nada," puji Camelia.

Di era persaingan ketat para penyanyi saat ini, Camelia mengaku antusias dengan perjalanan karier Auriec ke depannya. Baginya, Auriec hanya butuh polesan sedikit lagi. Apa itu?

"Makanya saya bilang sama Auriec, masyarakat mesti dikasih lagu-lagu terbaikmu. Karena mereka sudah keluarkan uang untuk membeli album, bukan single. Buat mereka tidak menyesal membeli album kita," ujarnya santai.

Sementara itu di mini album perdana Auriec ini berisi 6 lagu diantaranya 'Sepertinya', 'Sampai Mati', 'Cinta Gila', 'Jangan Hapus Aku' dan 'Andai Aku'. Auriec menawarkan sejumlah genre musik masuk ke dalam album perdananya itu.

"Intinya tetap pop, tapi tetap punya benang merah. Selain itu ada beberapa lagu yang bergenre funk pop juga. Di album kedua nanti ceritanya pun bisa berlanjut dari album sebelumnya," ujar Auriec.


http://us.life.viva.co.id/news/read/428644-suara-penyanyi-muda-ini-pikat-camelia-malik
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger