Takut Disemprit Rhoma Irama, Duo Ini Ogah Tampil Vulgar

Rhoma Irama (ANTARA/M Risyal Hidayat)

Rhoma Irama (ANTARA/M Risyal Hidayat)

VIVAlife - Musik dangdut tak selamanya diidentikkan dengan goyangan erotis dan tampil seksi. Pandangan itu dibuktikan oleh duo penyanyi pendatang baru, Duo Capcuz.

Mereka mengaku tak ingin goyang erotis dan tampil nakal, karena selalu ingat seniornya di dangdut, H Rhoma Irama. Menurut salah satu personilnya, Lilo, Duo-nya tak mau dikritik dan ditegur sang Raja Dangdut.

"Nggak mau kena efeknya. Jadi harus positif apapun tampilan kita nanti di atas panggung," ujar Lilo kepada VIVAlife.

Soal persaingan di jagad musik dangdut saat ini, menurut Lilo tidaklah mudah. Duo-nya harus memiliki karakter dan lagu-lagu yang bagus.

Soal musik yang disajikan, mereka memadukan duo dangdut dengan sentuhan koplo dan remix ini masih mengandalkan single 'GPL' (Gak Pake Lama) karya Lingga Hamzah.

Ketika ditanya apakah mereka akan mengekor kesuksesan Inul Daratista dan Zaskia Gotik, mereka enggan menjawab. Lilo mengaku hanya modal percaya diri agar bisa eksis di persaingan musik dangdut.

"Jadi nggak modal seksi saja. Lagunya harus nge-hits," ujar Lilo. (ren)


http://us.life.viva.co.id/news/read/426206-takut-disemprit-rhoma-irama--duo-ini-ogah-tampil-vulgar
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger