Target Ramadan Yulia Rachman

Yulia Rahman (VIVAnews/Muhamad Solihin)

Yulia Rahman (VIVAnews/Muhamad Solihin)

VIVAlife - Puasa tahun ini menjadi berbeda untuk Yulia Rachman. Ini, lantaran ibu dua anak itu akan menjalankannya dengan penampilan dan semangat yang baru. Ia mengaku puasa tahun lalu dengan tahun ini cukup berbeda.

Selain saat ini, ia mulai mantab berhijab, Yulia juga menyatakan, mempunyai target yang ingin ia capai di bulan suci ini.

"Kalau tahun lalu tidak teragendakan ke mana saja saya harus cari ilmu untuk batin. Karena kan puasa harus benar-benar memahami makna puasa, nggak cuma mengosongkan perut dan menahan haus," kata Yulia saat ditemui di Epicentrum, Jakarta.

Saat ini, mantan istri Demian ini mengaku mulai paham makna dari puasa di bulan Ramadan. Baginya, Ramadan merupakan bulan yang spesial. Banyak orang berlomba-lomba mendapatkan berkah dan pahala. Yulia sendiri ingin agar Ramadan tahun ini bisa mengkhatamkan Al-Quran.

"Insya Allah di Ramadan tahun ini aku pengen banget khatam Quran. Insya Allah tarawihnya nggak bolong-bolong, usaha semaksimal mungkin. Kalau nggak bisa di masjid, di rumah dipaksain tarawih sendiri," ujarnya.

Sekarang, ia memiliki banyak target yang harus dicapai dalam waktu satu bulan penuh menuju hari kemenangan. "Saya hanya berharap, di hari kemenangan benar-benar mendapat ridho dan keberkahan dari Allah," ungkapnya. (art)


http://us.life.viva.co.id/news/read/427719-target-ramadan-yulia-rachman
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger