Terjun Jadi Komedian, Tarra Budiman Banyak Belajar

Tarra Budiman (VIVAlife/ Shalli Syartiqa)

Tarra Budiman (VIVAlife/ Shalli Syartiqa)

VIVAlife- Sempat eksis menjadi personel boyband Tree Ji, Tarra Budiman kini tengah sibuk mengisi program acara komedi. Bermodal wajah tampan dan lucu, pria kelahiran 22 Desember 1986 ini kerap terlihat di beberapa program komedi, salah satunya program Pesbukers yang tayang di ANTV.

Tampil sebagai pengisi acara Pesbukers, ia pun mengaku menjadi "virus" yang berada di antara para komedian sungguhan.

"Gue di sini itu jadi 'virus', dan gue masuk di antara pelawak-pelawak yang sedang main. Gue jadi penghancur, dan jadi bantalan celetukan banyolan mereka saja," tutur Tarra yang ditemui di  Gedung Epicentrum, Jakarta Selatan, 10 Juli 2013.

Pria berusia 27 tahun ini memang terjun di dunia hiburan awalnya sebagai model. Dan kini, ia justru lebih tertarik mendalami karier dunia komedi.

"Karena basic gue bukan pelawak, ya jadi harus belajar banyak di sini (Pesbukers). Dan Alhamdulillah banyak senior yang mengarahkan," ujarnya.

Tampil di acara Pesbukers, ia mengaku bukan sekedar menjadi pemain, tapi juga harus memperhatikan segala gerak-gerik memancing tawa penonton. "Jadi gue harus peka juga di sini," ujar Tarra.

Kini bertepatan dengan bulan Ramadan, Tarra juga merasa perlu berhati-hati melemparkan lawakan. Ia berusaha menjaga tutur bahasa. Apalagi acaranya banyak disaksikan oleh masyarakat luas.

"Pasti ada batasan selama Ramadan, karena di bulan ini takutnya ada orang yang tersinggung. Di Pesbukers untuk menghibur. Jadi nggak mau bikin kesalahan dalam bekerja," ujarnya. (sj)


http://us.life.viva.co.id/news/read/427847-terjun-jadi-komedian--tarra-budiman-banyak-belajar
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger