Terungkap Ciuman Terakhir Bintang Glee dan Kekasih

Cory Monteith (REUTERS/Mario Anzuoni/Files)

Cory Monteith (REUTERS/Mario Anzuoni/Files)

VIVAlife- Aktris Lea Michele masih berduka atas kepergian kekasihnya Cory Monteith yang ditemukan tewas di kamar hotel 13 Juli lalu.

Lea Michele pun selalu terkenang dengan ciuman terakhirnya dengan bintang Glee. Ia tak menyangka, ciuman lembut itu akan menjadi ciuman terakhirnya sebagai tanda perpisahan.

Seperti diberitakan Hollywood Life, Lea Michele benar-benar patah hati ketika Cory Monteith ditemukan tewas di kamar hotel Vancouver. Namun, berkat ibu Cory, Ann McGregor, Lea dilaporkan sempat diberi kesempatan untuk melihat Cory terakhir kalinya sebelum dia dikremasi.

Pertemuan terakhir itu diatur oleh ibu Cory. Di situ, di depan jenazah Cory, Lea Michele bisa mengatakan semua hal yang tidak pernah ia beri tahu pada siapapun. Dia berkata, dia  pernah memberinya satu ciuman selamat tinggal terakhir.

"Ann tidak mengundang siapa pun tapi hanya Lea dan kakak Cory, Shaun," kata sepupu Cory, Richard memberitahu pada Life & Style.

"Kami sangat senang  Lea bisa memberi kesempatan untuk mencium lembut Cory. Selamat tinggal. Dia adalah bagian penting dari hidupnya dan kami bahkan tidak bisa mulai memahami apa yang harus dia lalui sekarang."

Lea juga sempat mengatakan kepada Marie Claire Meksiko edisi Agustus 2013, bahwa Cory membuat hidupnya begitu luar biasa.

"Sangat penting untuk memiliki seseorang yang mendukung Anda dan mendorong Anda," katanya saat diwawancara 7 Juni. (eh)


http://us.life.viva.co.id/news/read/432176-terungkap-ciuman-terakhir-bintang-glee-dan-kekasih
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger