Terungkap, Pemeran "Running Man" Bergaji Paling Tinggi

Para pemeran Running Man. (Soompi)

Para pemeran Running Man. (Soompi)

VIVAlife - Bagi penggemar reality show Korea Selatan pastinya tak asing lagi dengan acara Running Man. Ya, reality show yang diputar sejak tahun 2010 itu tak hanya populer di Korea, melainkan di negara Asia lainnya.

Dengan tingginya popularitas acara tersebut, tak mengherankan jika banyak fans penasaran akan penghasilan para pemerannya. Dalam sebuah acara bertajuk Thank You yang ditayangkan stasiun televisi SBS, baru-baru ini, salah seorang pemeran, Haha membeberkan anggota Running Man dengan gaji paling tinggi.

Mulanya, sang presenter, Cha In Pyo, bertanya kepada Haha mengenai peringkat gaji sang aktor di antara pemeran Running Man lainnya, seperti Yoo Jae Suk, Gary, Ji Suk Jin, Kim Jong Kook, Lee Kwang Soo, dan Song Ji Hyo. Pria yang baru saja menjadi ayah ini justu menyebutkan nama rekannya di Running Man.

"Saya mungkin berada di tengah-tengah. Yang saya yakin adalah Yoo Jae Suk berpenghasilan paling besar," ucap Haha seperti dilansir laman Soompi.

In Pyo pun penasaran apakah anggota Running Man lainnya mempermasalahkan bayaran Jae Suk. Namun, Haha meyakinkan In Pyo bahwa Jae Suk memang pantas mendapatkannya.

"Sejujurnya, Yoo Jae Suk harus diberikan lebih banyak," ucap Haha. (eh)


http://us.life.viva.co.id/news/read/432677-terungkap--pemeran--running-man--bergaji-paling-tinggi
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger