The Heat: Dua Polisi Wanita Menangkap Bandar Narkoba

Film Heat (Dokumentasi Pribadi)

Film Heat (Dokumentasi Pribadi)

VIVAlife - Ingin menonton film aksi yang dibumbui komedi di setiap adegannya? Atau ingin melihat dua wanita super lucu menangkap penjahat? Sepertinya Anda harus menonotn film 'The Heat' yang dibintangi Sandra Bullock dan Melissa McCarthy.

Kolaborasi duo aktris papan atas Hollywood ini ternyata bisa membuat Anda tertawa sepanjang film tanpa henti. Aksi kocak mereka menangkap penjahat atau dialog-dialog spontan, lucu, namun agak kasar sungguh dapat menghibur dan melepas kepenatan Anda minggu ini.

Sandra Bullock berperan sebagai seorang agen FBI Sarah Ashburn yang sangat kaku menaati peraturan, unggul, dan sangat arogan. Meskipun menjalankan tugasnya dengan baik, namun tak ada yang menyukai Sarah karena perilakunya. Ia kerap menyindir rekan kerjanya dengan kalimat sarkasme. Bahkan, anjing pelacak pun tak luput dari sasaran serangan verbal.

Hal itu pula yang membuat Sarah sulit naik jabatan. Namun Sarah masih diberi kesempatan oleh atasannya untuk menangani kasus pembunuhan sadis yang dilakukan bandar narkoba di Boston. Kasus itu akan menjadi pembuktian bagi Sarah bahwa ia layak memegang jabatan penting.

Ketika tiba di sana, Ashburn harus berhadapan dengan seorang detektif yang juga mengincar kasus tersebut, Shannon Mullins (Melissa McCarthy), seorang polisi wanita Boston yang handal namun bermulut kotor dan temperamental. Ia selalu menggunakan instingnya yang ternyata cukup tajam dan cerdas untuk menangkap penjahat yang sulit dipahami. Keduanya harus bekerjasama membongkar kasus narkoba di kota itu.

Meski enggan akhirnya Ashburn membutuhkan pengetahuan Mullins mengenai kota tersebut, dan Mullins membutuhkan informasi yang hanya diketahui oleh FBI mengenai kasus itu. Ketika ingin menjatuhkan seorang gembong narkotika kejam, hal terakhir yang diharapkan, mereka harus menjadi teman.

Sutradara Paul Feig yang juga menyutradarai 'Bridesmaid' membuat sesuatu perbedaan di setiap adegan yang biasanya lumrah terjadi. Interaksi keduanya terlihat lucu, namun kompak.

McCarthy memang seorang komedian yang tak diragukan lagi. Ditambah akting Bullock yang juga spesialis drama komedi membuat aksi mereka menjadi lebih matang dan profesional. 'The Heat' bisa jadi mirip dengan film 'Bad Boy' namun  versi wanita.

Aksi Bullock dan McCarthy menangkap penjahat narkoba bisa Anda saksikan mulai 10 Juli 2013 di bioskop Indonesia. (umi)


http://us.life.viva.co.id/news/read/427613-the-heat--dua-polisi-wanita-menangkap-bandar-narkoba
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger