The Wolverine: Si Cakar Besi yang Kehilangan Keabadian

The Wolverine (news.com)

VIVAlife - Cerita yang diangkat dari komik keluaran Marvel memang selalu menarik untuk diikuti. Kali ini kisah si cakar besi Wolverine kembali diangkat ke layar lebar. Film The Wolverine merupakan seri keenam dari seri film X-Men setelah X-Men: The Last Stand yang dirilis pada 2006 lalu.

Di film terbaru ini, aktor Hugh Jackman masih seperti tak tergantikan untuk memerankan Wolverine.

Kisah The Wolverine diambil menyambung alur kisah X-Men: The Last Stand. Sebelumnya dikisahkan Logan menolong seorang prajurit Jepang dalam Perang Dunia kedua bernama Yashida (Hal Yamanouchi). Untuk membalas budi baik itu, Yashida yang sukses di Jepang membangun perusahaan teknologi dan meminta anak buahnya, Yukio (Rila Fukushima), untuk mencari Logan.

Dengan usaha yang gigih, akhirnya Yukio bisa meyakinkan Logan untuk ikut ke Tokyo dan mengucapkan selamat tinggal kepada Yashida yang sedang sekarat. Namun, ternyata ada maksud tersembunyi di balik undangan itu: Yashida menginginkan keabadian yang dimiliki Logan.

Kisah Wolverine cukup sukses dalam serial komik. Ia merupakan tokoh X-Men yang paling sering dibuatkan film. Dalam 'The Wolverine' ini, untuk pertama kalinya Logan merasakan bagaimana dia menjadi tidak abadi lagi. Dalam keterbatasan ini, dia harus melawan ninja cantik nan mematikan, Viper.

'The Wolverine' merupakan tipikal film musim panas yang mungkin berbeda jauh dari komiknya, namun tetap menarik untuk ditonton. Aksi perkelahian dengan ninja dan yakuza di atas kereta tercepat di dunia, Shinkansen, pun sangat apik dan menegangkan. Hugh Jackman berhasil membawa karakter Logan alias Wolverine ke sisi kemanusiaan yang lebih dalam, meski tetap humoris.

Dan jangan beranjak terlalu cepat dari kursi bioskop Anda. Seperti halnya film-film Marvel lainnya, selalu ada kejutan di akhir film. Ini kejutan yang menyenangkan untuk para penggemar X-Men: disajikan cuplikan menarik untuk sekuel selanjutnya, X-Men: Days of Future Past.

Aksi Si Cakar Besi dapat Anda tonton mulai Rabu ini, 24 Juli 2013, di seluruh bioskop Indonesia.


http://us.life.viva.co.id/news/read/431543-the-wolverine--si-cakar-besi-yang-kehilangan-keabadian
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger