Tiap Tahun, Afgan Rutin Buka Bersama Penggemar

Afgan Syahreza (VIVAlife/ Heryu Nandiasa)

Afgan Syahreza (VIVAlife/ Heryu Nandiasa)

VIVAlife - Setelah bolak balik Indonesia-Malaysia untuk menyelesaikan pendidikannya, penyanyi Afgan, Jumat 12 Juli 2013, akhirnya akan terus menetap di Jakarta. Di bulan puasa ini, jadwal menyanyi lelaki berlesung pipit itu bahkan cukup padat.

Di sela jadwalnya yang padat, Afgan mengaku selalu menyempatkan diri untuk bertemu dengan para Afganisme (sebutan penggemar Afgan). Sore ini, pelantun "Jodoh" itu mengadakan acara buka bersama para Afganisme.

Ia menyatakan, acara itu memang rutin ia lakukan ketika Ramadan tiba. "Ini kelima kalinya setiap bulan Ramadan untuk menyempatkan waktu buka bersama fans, kan momen gini sekali setahun, ingin banget setahun sekali," ujarnya saat ditemui di FX Sudirman, Jakarta.

Afgan pun bersenang-senang dengan penggemarnya yang umumnya remaja perempuan itu. "Bareng Afganisme dan ngabuburit bareng Afgan, seru-seruan saja," katanya.

Afgan merasa di setiap bulan puasa, banyak keberkahan yang ia dapat. Salah satunya bisa berkumpul dengan penggemarnya.

"Banyak berkahnya, spesial karena bisa spend time sama keluarga banyak hibur adik dari panti, di luar kota. Itu kepuasan sendiri, berkah Ramadan. Kalau berkah kita resapi akan terasa ya nikmatnya," ungkapnya.

Mengenai tawaran menyanyi di bulan puasa, Afgan menyatakan tak menguranginya. Ia bahkan akan melangsungkan tur dalam waktu dekat ini.

"Kalau teman musisi nggak mau terima banyak job, kalau saya malah mau ada tur ke Makassar, Kalimantan, dan panti asuhan. Tetap terima job, nggak ada batasan," ujar lelaki berkacamata itu. (art)


http://us.life.viva.co.id/news/read/428531-tiap-tahun--afgan-rutin-buka-bersama-penggemar
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger