Tiga Rahasia Wanita di Kencan Pertama

Curi perhatian wanita dengan sikap hangat. (istockphoto)

Curi perhatian wanita dengan sikap hangat. (istockphoto)

VIVAlife - Kencan pertama umumnya menjadi momen terpenting bagi wanita. Banyak yang berharap kencan itu sukses dan berlanjut pada kencan-kencan selanjutnya. Berkesan atau tidaknya kencan pertama, sebuah studi dari Univerisas Stanford melakukan analisis data pada pasangan kencan, khususnya wanita sebagai objek penelitian.

Mereka berkencan dengan waktu 1000 menit. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui faktor penentu perasaan masing-masing pasangan. Para peneliti ini mempelajari isi percakapan, prilaku, dan kuesioner yang dikaitkan dengan hal-hal penting yang dilakukan ketika pertama kali berkencan.

Penelitian tersebut lalu merangkum tiga hal penting, sebagai berikut:

Pandangan pertama

Menurut pakar sosiologi dari Universitas Stanford McFarland, PhD, wanita umumnya selektif ketika mencari pasangan untuk berkencan. Namun ketika pasangan tidak terlalu tampan secara fisik, wanita akan menolak untuk diajak kencan kedua kalinya. Bukan hanya secara fisik, wanita juga cenderung berhati-hati dalam pemilihan kata ketika berbicara.

Sedikit bicara

Seperti dikutip dalam Women's Health ketika berkencan, wanita berusaha untuk tidak dominan dalam berbicara. Untuk membuahkan kencan sukses, pria harus menghindari menceritakan tentang diri sendiri, jangan menjadi individu yang egois.

Bicara lambat

Para pria, wanita tak suka dengan pembicaraan beralur lambat. Pembicaraan ini seperti menciptakan jarak dan kesan canggung. Berbicaralah dengan nada percaya diri untuk mendapat simpati wanita.


http://us.life.viva.co.id/news/read/425352-tiga-rahasia-wanita-di-kencan-pertama
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger