Tiga Sinyal Menandakan Nilai Buruk di Ranjang

Pasangan bercinta (istockphoto)

Pasangan bercinta (istockphoto)

VIVAlife  - Apakah Anda pernah berpikir bagaimana pendapat pasangan saat bercinta? Mungkin ia tak pernah mengatakan secara gamblang. Tapi jangan dulu merasa terlalu percaya diri jika pasangan tak melontarkan keluhan.

Bisa jadi ia memilih diam karena ingin menjaga perasaan Anda. Coba evaluasi kebiasaan saat bercinta. Jika selalu bersikap seperti berikut, bisa jadi kalau pasangan menilai Anda 'merah' saat di ranjang.

1. Bersikap seperti memberi 'bantuan'
Anda berpikir kalau hasrat pria selalu lebih besar daripada wanita? Pikiran ini, seperti dikutip dari Idiva, akan membuat Anda seperti hanya memberi 'bantuan kepuasan' saat bercinta. Pasangan tak melihat Anda menikmati hal yang sama dengannya.

2. Tak mau mencoba hal baru

Saat Anda sudah menjalin hubungan cukup lama, akan cenderung berada dalam fase malas bereksperimen. Sebenarnya tak masalah dengan gaya bercinta yang sama, tapi hati-hati dengan kebosanan pasangan. Jadi, jangan takut untuk selalu mencoba hal baru selama tak bertentangan dengan prinsip.

3. Tak mengatakan apa yang diinginkan
Pasangan pastinya tak memiliki kemampuan membaca pikiran. Jadi, ia tak akan tahu apa yang Anda sukai jika tak diberitahu. Terbuka saja padanya, pasangan pasti akan makin bergairah. (eh)


http://us.life.viva.co.id/news/read/425848-tiga-sinyal-menandakan-nilai-buruk-di-ranjang
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger