Tinggalkan Sulap, Demian Jadi Vokalis Samsons?

Pesulap, Demian saat menjadi bintang tamu dalam acara Seputar Obrolan Selebritis (SOS) ANTV di Jakarta, Senin (29/7/2013). (VIVAnews/Ikhwan Yanuar)

Pesulap, Demian saat menjadi bintang tamu dalam acara Seputar Obrolan Selebritis (SOS) ANTV di Jakarta, Senin (29/7/2013). (VIVAnews/Ikhwan Yanuar)

VIVAlife - Pesulap Demian disebut-sebut bakal mengisi posisi vokalis band Samsons yang telah ditinggalkan oleh Bams. Saat dikonfirmasi mengenai hal ini, Demian tak banyak berkomentar. Mantan suami Yulia Rachman tersebut hanya menyatakan bahwa dirinya menyukai dunia musik.

"Aku juga sempat beberapa kali membuat lagu. Tapi ke depannya seperti apa, ya saya belum tahu juga," ucap Demian ditemui usai menjadi bintang tamu di Seputar Obrolan Selebritis (SOS) di Studio ANTV, Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin, 29 Juli 2013.

Walau mengaku mencintai dunia musik, pemilik nama lengkap Demian Aditya ini mengaku tidak akan meninggalkan profesi terdahulunya. "Nggak akan tergeser kok. Tetap hatinya ke sini (sulap)," ucapnya.

Saat VIVAlife menanyakan seputar hubungannya dengan band Samsons, Demian pun tetap bungkam. "Saya nggak berani publish ini sekarang. Kan banyak yang mencalonkan diri sebagai vokalis Samsons, bukan saya saja," tandasnya. (adi)


http://us.life.viva.co.id/news/read/433216-tinggalkan-sulap--demian-jadi-vokalis-samsons-
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger