Tips Teuku Ryan-Vira Yuniar Pertahankan Rumah Tangga

Vira Yuniar (Beno/VIVAnews)

Vira Yuniar (Beno/VIVAnews)

VIVAlife - Pasangan lawas Teuku Ryan dan Vira Yuniar hampir 10 tahun membangun rumah tangga. Sempat memang hubungan mereka nyaris retak. Keduanya pernah bercerai pada 2010.

Namun, pasangan pesinetron itu mampu membenahinya kembali. Ditemui di kawasan RCTI, Kebon Jeruk, Selasa, 2 Juli 2013 Ryan dan Vira justru berbagi tips soal langgengnya pernikahan mereka.

"Harus saling memahami masing-masing pribadi, mau saling berbagi. Bagaimana kita menekankan biar sama-sama berjalan berdampingan satu sama lain. Saling mengisi," katanya mengungkapkan.

Tak memungkiri, rumah tangganya memang ada pasang surut. Riak atau kerikil kecil, dianggapnya sebagai hal yang biasa. Yang penting baginya, adalah terus melangkah dan menatap ke depan.

Apa yang sudah terjadi di belakang, baginya adalah sebuah pelajaran berharga dengan hikmah tersendiri. "Masing-masing rumah tangga menjalaninya berbeda ya, pasti masing-masing punya tips," ia melanjutkan.

Tips lain yang bisa ia bagi, adalah tahu waktunya mengalah. Dirinya dan Vira, selalu bisa melihat yang terbaik dalam konflik. "Mengalah itu tentu harus dari dua belah pihak," katanya. (eh)


http://us.life.viva.co.id/news/read/425525-tips-teuku-ryan-vira-yuniar-pertahankan-rumah-tangga
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger