Titik Balik Desta Setelah Menikah

Natasha dan Desta (VIVAlife/Rizky Sekar Afrisia)

Natasha dan Desta (VIVAlife/Rizky Sekar Afrisia)

VIVAlife - Presenter Deddy Mahendra Desta atau yang akrab disapa Desta mengaku mencapai titik balik di kehidupannya setelah menikah dengan wanita pilihannya, Natasha Rizky.

Ia menyatakan, banyak yang berubah dalam kehidupan berumah tangga terutama ketika menjadi imam keluarga. "Sebelum nikah, yang tadinya hidup gue berantakan suka ninggalin sholat dan puasa. Pas umroh kemarin, gue jadi paham kenapa gue harus mendekatkan diri pada Allah," ucapnya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis 4 Juli 2013.

Menjalankan ibadah umroh bersama sang istri tercinta juga menyadarkannya kembali untuk lebih dekat kepada Tuhan. "Di sana ada ketenangan khusus. Saat umroh gue jadi paham kenapa kita harus Tahalul, Tawaf," tuturnya.

Untuk menjadi lebih baik, mantan penyiar radio itu mengaku tidak menyewa guru spiritual. Ia dan istri sama-sama belajar dari awal. Ditambah mendekati bulan puasa, Desta ingin menjadi imam yang baik untuk keluarganya.

"Tahun-tahun sebelumnya sempat bolong-bolong (puasa). Pengennya full. Sekarang kan sudah sama istri, harus jadi imam yang baik. Kita berdua sama-sama belajar sendiri. Istri juga banyak kasih masukan ke gue. Kita sama-sama saling kasih tahu," kata lelaki berusia 36 tahun itu.

Puasa ini, Desta juga mengaku sangat merindukan sosok mendiang ayahnya. Meski sudah 4 tahun berlalu sejak meninggalnya sang ayah, pemain 'Get Married' itu tak pernah absen untuk nyekar ke makam ayahnya.

"Kangen sahur dan sosok papah. Sudah 4 tahun puasa tidak ada sosok papah. Karena adik dan mamah gue kan Kristiani, jadi yang puasa gue sama bokap. Kangen aja. Ke makam bokap pasti, udah," ujarnya.


http://us.life.viva.co.id/news/read/426193-titik-balik-desta-setelah-menikah
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger