Tom Cruise Masih Betah Menduda

Tom Cruise dan Andrea Riseborough (REUTERS/Fred Prouser)

Tom Cruise dan Andrea Riseborough (REUTERS/Fred Prouser)

VIVAlife - Setahun sudah Tom Cruise menjadi seorang duda. Setelah dekat dengan banyak wanita, ternyata Tom lebih memilih menikmati menjadi single parent. Kenapa?

Dilansir dari Us Magazine, Tom terlihat trauma dengan kegagalannya saat berumah tangga dengan Katie Holmes. "Tom telah pasti membuat beberapa perubahan untuk hidupnya selama setahun sejak perceraian," ujar sumber.

Tambah sumber, Tom tahu resikonya saat ini menjadi aktor layar lebar. Ia mudah didekati wanita cantik. Tapi Tom tak mau memberi harapan apa-apa saat ini kepada seseorang.

"Sekarang dia jomblo, dia terbuka. Dia berkencan dengan beberapa gadis, tapi sangat santai," ujar sumber.

Katie Holmes mengumumkan keretakan rumahnya pada 29 Juni tahun lalu, 5 hari sebelum ulang tahun Tom Cruise. Jadi duda, Tom Cruise langsung menyibukkan dirinya. Ia menjadi bintang utama film Oblivion yang dirilis di Amerika Serikat beberapa bulan lalu.

"Kesibukannya membuat Tom lupa untuk melakukan hubungan (cinta) lagi," ujar sumber.


http://us.life.viva.co.id/news/read/426200-tom-cruise-masih-betah-menduda
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger