Trik Fesyen Menyiasati Paha Besar

Sejumlah selebritas dunia mengenakan jumpsuit. (Reuters)

Sejumlah selebritas dunia mengenakan jumpsuit. (Reuters)

VIVAlife - Terlihat ramping masih menjadi ukuran cantik untuk para wanita. Sayangnya meski sudah tergolong kurus, beberapa wanita masih memiliki bentuk paha yang besar.

Hal ini seringkali mengurangi rasa percaya diri mereka. Padahal paha besar bukanlah halangan untuk tampil cantik. Anda hanya perlu melakukan beberapa trik untuk membuat paha besar Anda terlihat ramping. Seperti dilansir lamaan Boldsky, berikut trik menyiasati paha besar.

- Jumpsuit

Selain membuat paha Anda terlihat ramping, jumpsuit juga mampu membuat si pemakai telihat tinggi. Siasatnya adalah dengan memilih paduan dengan warna-warna gelap. Anda juga bisa memadukan jumpsuit dengan pantofel.

- Rok pendek

Kata siapa pemilik paha besar tidak cocok menggunakan rok pendek? Justru rok pendek mampu membuat tampilan Anda menjadi lebih curvy. Asal Anda memadukannya dengan sepatu hak tinggi.

- Celana palazzo

Celana dengan model loose ini adalah celana yang paling cocok digunakan oleh wanita dengan paha yang lebar. Tidak hanya bentuknya yang nyaman dipakai, tapi juga terlihat sangat stylish.

- Gaun maxi

Gaun maxi dengan warna cerah juga dapat menyiasati paha lebar Anda. Apalagi jika gaun tersebut memiliki potongan yang lebar, gaun ini akan dengan sempurna menutupi paha besar Anda. (eh)


http://us.life.viva.co.id/news/read/425321-trik-fesyen-menyiasati-paha-besar
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger