Tubuh Memar, Marcel Chandrawinata Tak Khawatir

Marcel Chandrawinata (VIVAnews/Beno Junianto)

Marcel Chandrawinata (VIVAnews/Beno Junianto)

VIVAlife - Bermain di film terbarunya yang berjudul "Street Society", aktor Marcel Chandrawinata melakukan persiapan yang cukup panjang. Selama dua bulan ia berlatih menyetir juga seni bela diri Muay Thai.

Ia pun rela memar-memar di sekitar tubuhnya agar mendapat adegan yang pas. Marcel tak khawatir karena itu bagian dari profesionalitasnya sebagai aktor.

"Bonyok-bonyok badan gue. Daripada film jelek, ya udahlah pakai beneran ajah. Masih kontrol sih, memar wajar. Kalau nggak memar kurang ada powernya. Adegan beneran, pukul beneran ajah," ujarnya saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta.

Rutinitas selama dua bulan itu pun menyebabkan lelaki berusia 26 tahun itu lebih berisi. Ototnya terbentuk dan berat badannya naik.

"Gue naik lebih dari 4 kilo, karena reading dari jam 11-3 sore, abis itu latihan Muay Thai, lalu fitness, gitu terus selama dua bulan. Gue ceritanya jadi pembalap, jaga badannya dengan Muay Thai, jadi sedikit ngerti gimana caranya latihan ini," ungkapnya.

Meski banyak adegan yang cukup berbahaya, namun Marcel memastikan semua dilakukan secara aman. Setiap detail keamanan terjamin, bahkan untuk kendaraan yang digunakan juga para pemainnya semua dijamin keamanannya.

"Balapan safety, liar tapi aman. Di sini bisa balapan tapi dengan aman. Mobilnya juga nggak biasa," katanya.


http://us.life.viva.co.id/news/read/430669-tubuh-memar--marcel-chandrawinata-tak-khawatir
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger