Usai Direhabilitasi, Raffi Ahmad Kebanjiran Pekerjaan

Raffi Ahmad kebanjiran pekerjaan selama Ramadan. (VIVAlife)

Raffi Ahmad kebanjiran pekerjaan selama Ramadan. (VIVAlife)

VIVAlife - Karier Raffi Ahmad tak sedikit pun meredup setelah tersandung masalah narkoba hingga direhabilitasi Badan Narkotika Nasional (BNN) di Lido, Jawa Barat, beberapa waktu lalu. Terbukti, selama Ramadan, Raffi justru kian sibuk mengisi sejumlah acara di televisi.

Ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Minggu, 14 Juli 2013, ia mengaku selama Ramadan, kegiatannya terjadwal mulai dari pagi, hingga larut malam. Baginya, padatnya kegiatan itu merupakan rezeki tersendiri setelah dirinya dirundung masalah.

"Saya mengisi acara sahur, Dahsyat, buka puasa di Pesbukers, sama ada syuting sinetron. Semangat terus," tutur Raffi sambil tersenyum.

Namun, padatnya kegiatan itu tak membuat Raffi lantas memiliki keinginan untuk mengorbankan puasa. Ia berniat puasanya tahun ini penuh, sama seperti tahun lalu.

Untuk itu, Raffi tak pernah lupa beristirahat demi menjaga stamina. Meski hanya tidur sekitar empat jam, karena padatnya jadwal syuting, ia mengaku senang menjalani semua kegiatannya.

"Kalau sudah niat kerja, mau tidur empat jam atau cuma dua jam, Insya Allah bakal kuat," katanya.

Selain mengisi acara sahur dan menjadi presenter Dahsyat, mantan kekasih Yuni Shara ini, juga tengah disibukkan dengan jadwal syuting sinetron. Rencananya, sinetron yang dibintanginya ini akan tayang setelah Lebaran nanti.

Usai disibukkan dengan padatnya jadwal kerja selama Ramadan, Raffi pun berencana mengambil libur panjang setelah Lebaran. Selama sepekan penuh, ia akan mengosongkan jadwalnya untuk berkumpul bersama keluarga.

"Belum tahu mau ke mana sih. Ya, paling sama keluarga saja di Bandung lah," ucap pemuda kelahiran Jakarta, 17 Februari 1987 itu. (art)


http://us.life.viva.co.id/news/read/428734-usai-direhabilitasi--raffi-ahmad-kebanjiran-pekerjaan
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger