Usai Operasi, Wanita Ini Alami Orgasme di Kaki

Sentuhan pada kaki kirinya membuatnya bisa merasakan klimaks. (Mirror.co.uk)

Sentuhan pada kaki kirinya membuatnya bisa merasakan klimaks. (Mirror.co.uk)

VIVAlife - Usai menjalani pembedahan kandung empedu, seorang wanita 55 tahun mengalami sebuah efek samping yang tak biasa. Sentuhan pada kaki kirinya membuatnya bisa merasakan klimaks layaknya saat berhubungan intim.

Wanita asal Belanda yang tak disebutkan namanya diduga mengalami 'Sindrom orgasme kaki'. Penderitanya diyakini memiliki saraf siatik yang rusak  pada kaki kiri saat menjalani operasi dan perawatan di rumah sakit.

Akibat kondisinya,  wanita tersebut dapat mengalami orgasme hingga enam kali sehari. Dia dapat merasakan klimaks hanya dengan melangkahkan kaki atau bahkan saat berdiri.

Menurut sebuah koran yang diberitakan Mirror, wanita yang dijuluki Ny A mulai merasakan gejala tersebut 18 bulan setelah operasi kandung empedu. Dia merasakan sensasi secara spontan pada telapak kaki hingga ke organ intim saat berjalan.

Para ahli dari Universitas Utrecht dan Leiden yang meneliti kondisi aneh menyaksikan orgasme yang dialaminya tiga detik setelah memberi tekanan pada kaki kiri.  "Itu (orgasme) jelas terlihat dan disertai dengan gerakan mata, napas memburu dan gerakan otot pinggul dan kaki bagian atas," ucap peneliti.

"Setelah orgasme, Ny A akan merasa lelah dan baru pulih selama beberapa menit," peneliti menambahkan.

Peneliti memperkirakan bahwa saraf siatik di kaki kirinya rusak selama perawatan di rumah sakit. Kerusakan menghentikan otak menerima sinyal dari kaki, tetapi tidak organ vital. Paramedis berhasil mengurangi aliran orgasme dengan menghalangi saraf.  (eh)


http://us.life.viva.co.id/news/read/426938-usai-operasi--wanita-ini-alami-orgasme-di-kaki
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger