Usia 73 Tahun, Tina Turner Dinikahi Kekasihnya

Tina Turner dan Erwin Bach (REUTERS/Miro Kuzmanovic/Files)

Tina Turner dan Erwin Bach (REUTERS/Miro Kuzmanovic/Files)

VIVAlife - Tina Turner akhirnya mengakhiri perjalanan cintanya dengan Erwin Bach ke jenjang pernikahan. Penyanyi berusia 73 tahun ini, mengadakan upacara pernikahan di kediamannya di Swiss. Tina terlihat cantik dengan gaun pengantin Armani yang dipadukan dengan legging dan strappy heels.

"Ini adalah kebahagiaan yang selalu dibicarakan oleh orang-orang. Saat Anda akhirnya bisa mengambil napas dalam-dalam dan berkata, 'Semuanya baik'," ujarnya pada majalah Hello, Senin 29 Juli 2013.

Tina menikahi Bach yang merupakan produser musik Jerman di rumah Algonquinnya yang terletak di tepi Danau Zurich di Kuesnacht, Swiss. Ada 120 tamu yang diundang di pernikahannya yang kedua ini, salah satunya adalah Oprah Winfrey dan Brian.

Di pernikahannya ini, Tina tidak memilih gaun pengantin tradisional berwarna putih, melainkan dress hitam yang ia lihat saat pagelaran busana di Beijing, Cina.

"Saat pertama kali melihatnya, aku merasa aku harus memilikinya meskipun aku tidak akan pernah menggunakannya. Lalu aku berpikir, aku tahu gaun ini akan menjadi gaun pengantin," ujarnya.

Tina dan Bach bertemu di Bandara Heathrow dan berpacaran selama 27 tahun hingga akhirnya mereka menikah. Mereka berencana akan berbulan madu ke Italia. (umi)


http://us.life.viva.co.id/news/read/433132-usia-73-tahun--tina-turner-dinikahi-kekasihnya
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger