Venna Melinda: Sudah Suratan Takdir Kami Harus Cerai

Ivan Fadillah dan Venna Melinda (Heryu Nandiasa/ Vivanews)

Ivan Fadillah dan Venna Melinda (Heryu Nandiasa/ Vivanews)

VIVAlife - Setelah sempat berlibur bersama di Kuala Lumpur dan Singapura, Venna Melinda menyatakan ingin menjalankan ibadah umroh bersama kedua anaknya. Venna juga tetap mengajak suaminya, Ivan Fadilla, meski proses persidangan masih berjalan.

"Sebagai ibu saya mau ngajak, saya sms Mas Ivan mohon diarahkan untuk umroh sama anak-anak. Paspor sama papanya, tapi belum dibales sama papanya," kata Venna saat ditemui di kawasan Pondok Gede, Jakarta Timur.

Sejak terpisah dengan kedua anaknya, politikus Partai Demokrat itu kesulitan untuk menemui kedua anaknya. Demi memuluskan keinginannya, Venna akan meminta izin suaminya untuk memboyong dua anaknya ke Mekah.

"Saya juga bilang ke anak-anak, kalau papanya mau umroh bareng silakan, ayo ajak saja, mama nggak apa-apa tergantung papanya saja. Sudah suratan takdir kami harus bercerai, supaya Verrell dan Athalla tidak jadi pihak yang tersandera," tuturnya.

Menurut Venna, sedikit demi sedikit anak-anaknya mulai merasakan arti pentingnya seorang ibu di kehidupan mereka.

"Katanya Athalla, kalau nggak ada ibu dalam suatu rumah tangga, kacau. Saya lihat jaketnya bagian putihnya itu kotor, ya...karena yang ngurusin perfeksionis itu aku, dari dulu. Selama ini keberadaanku akan dirasakan oleh mereka," ungkap politisi DPR RI itu.

Venna pun yakin kedua anaknya sangat merindukan dirinya hadir di rumahnya. Dia mengaku sempat sedih teringat masa-masa kumpul bersama dua anaknya.

"Saya yakin Verrel udah mau cium, menatap memeluk, sambil bilang kata-kata mama. Itu kalimatnya pasti seperti itu, kemudian dia cium saya," lanjutnya.

Di bulan suci ini Venna pun menyatakan sudah meminta maaf kepada Ivan. Ia mengaku ingin agar perceraiannya selesai dengan baik. "Aku sih sebelum Ramadan sms saya minta maaf kalau ada kesalahan kekhilafan, selamat menjalankan ibadah puasa," ujarnya.


http://us.life.viva.co.id/news/read/429437-venna-melinda--sudah-suratan-takdir-kami-harus-cerai
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger