Vicky Burky: Saya Tak Percaya Pernikahan

Vicky Burky (Gestina Rachmawati)

Vicky Burky (Gestina Rachmawati)

VIVAlife- Di usianya yang mencapai 48 tahun, aktris senior Vicky Burky masih betah sendiri. Ditemui di Rolling Stone Cafe, ia bahkan mengaku tak ingin menikah.

Bagi Vicky, ia memiliki penilaian sendiri tentang pernikahan. Ia merasa, hal itu adalah sesuatu yang rumit. Pacaran saja sering bertengkar, apalagi jika menikah nanti. "Saya enggak percaya dengan pernikahan," katanya tegas.

Kalaupun suatu saat ia memiliki pasangan, sosok yang menekuni dunia senam itu lebih memilih tinggal bersama tanpa ada ikatan pernikahan. Menurutnya, itu bisa lebih langgeng ketimbang menikah. Alasannya, pasangan yang tak memiliki ikatan bisa lebih saling menghargai. "Kalau merasa punya ikatan jadi semena-mena. Semua dipaksakan. Demi anaklah, apalah," ujarnya enteng.

Karena itulah, ia saat ini lebih menikmati kesendirian yang ia rasakan. Sempat ia memiliki kekasih. Namun hubungan itu tak pernah berhasil karena perempuan kelahiran Bandung, 17 Juni 1965 itu tak menginginkan pernikahan. "Orang mana ada mau pacaran seumur hidup? Jarang kan? Semua pasti tujuannya nikah," tuturnya.

Jika nanti memiliki pasangan, ia ingin orang itu juga memiliki visi yang sama dengannya. Yakni, mau menjalanai hubungan hanya sebatas pacaran saja selamanya. Vicky menyadari, orang seperti itu mungkin hanya ada satu dibanding sejuta. Ia sendiri tak masalah, karena merasa itu jalan hidupnya. Dengan begitu, katanya, ia bisa punya banyak waktu untuk mengurus hal-hal lain.

"Bisa share sama orang, ngajarin orang. Kalau menikah ya share sama keluarga," lanjutnya.


http://us.life.viva.co.id/news/read/426625-vicky-burky--saya-tak-percaya-pernikahan
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger