VIDEO: Alasan Yulia Rahman Mantap Berjilbab

Yulia Rahman (VIVAnews/Muhamad Solihin)

Yulia Rahman (VIVAnews/Muhamad Solihin)

VIVAlife- Presenter dan bintang sinetron, Yulia Rahman memantapkan hati untuk berhijab. Sejak pulang ibadah umrah, tiga bulan lalu, Yulia memutuskan untuk tak lagi melepas jilbab. Ia selalu menggunakan jilbab dalam menjalani aktivitasnya.

Saat menjadi bintang tamu di acara 'Seputar Obrolan Selebriti (SOS) ANTV, Selasa, 9 Juli 2013, Yulia mulai termotivasi berjilbab, ketika ia mendengar kata-kata sahabatnya, Lyra Virna saat menjadi bintang tamu sebuah acara talk show. 

Saat itu, Lyra menyatakan memutuskan memakai hijab, karena diwajibkan untuk para muslimah. Ia mengaku bergetar ketika mendengar kata-kata tersebut. Momen itu selalu dingat Yulia. Lyra sendiri sudah lebih dulu berhijab dibanding Yulia.

Saat ini, diakui Yulia dirinya merasa nyaman dan lebih percaya diri dengan penampilannya. Ia juga mulai mengontrol diri dan menjaga perilakunya.

Simak pengakuan Yulia dalam video tautan di sini!  (eh)

http://us.life.viva.co.id/news/read/427424-video--alasan-yulia-rahman-mantap-berjilbab
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger