VIDEO: Amarah Sulit Diredam, Novi Amalia Akan Dirujuk ke RSKO

Novi Amalia (VIVAnews/Anhar Rizki Affandi)

Novi Amalia (VIVAnews/Anhar Rizki Affandi)

VIVAlife- Model majalah dewasa, Novi Amalia kembali berulah. Beberapa waktu lalu, Novi mengamuk sesaat setelah turun dari ojek. Di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, ia bertindak di luar nalar, yakni melucuti pakaiannya.

Tindakan Novi diduga karena pengaruh narkotika. Melihat tindakan anehnya, polisi kembali melakukan pemeriksaan kepada Novi, lalu mengirimnya ke Badan Narkotika Nasional.

Melihat kondisinya, Novi bahkan rencananya akan dirujuk ke Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO). Ini, lantaran kondisi Novi yang memprihatinkan.

Ditegaskan oleh Kadiv Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto, hingga saat ini, Novi belum bisa diambil sampel darah dan tes urine untuk memastikan apakah ia positif mengkonsumsi obat terlarang, karena masih sensitif dan marah-marah.

"Rencananya BNN juga akan merujuk ke RSKO, supaya kondisinya tidak membahayakan dirinya," ujar Rikwanto dalam tayangan Seleb@Seleb ANTV, Rabu, 3 Juli 2013.

Kajadian kali, lanjut Rikwanto, bisa saja dijadikan rujukan pengadilan, mengingat  saat ini novi masih menjalani sidang di pengadilan terkait kasus pertamanya. Lihat videonya di sini. (eh)


http://us.life.viva.co.id/news/read/425652-video--amarah-sulit-diredam--novi-amalia-akan-dirujuk-ke-rsko
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger