VIDEO: Curahan Hati Anak Venna Melinda Soal Orangtuanya

Ivan Fadillah dan dua anaknya (VIVAlife/ Rizky Sekar Afrisia)

Ivan Fadillah dan dua anaknya (VIVAlife/ Rizky Sekar Afrisia)

VIVAlife- Perceraian Venna Melinda dengan suaminya, Ivan Fadillah sedikit banyak, memberi dampak untuk piskologis dua putranya, Farrel dan Athalla.

Meski orangtuanya memutuskan untuk bercerai, Farrel pun bisa menyikapi masalah ini secara lebih dewasa. Ia pun mengaku, ini berkat bimbingan sang ayah, Ivan Fadillah yang terus-menerus mengajarkan padanya tentang kesabaran.

Lalu saat ditanya, lebih bahagia mana, kehidupannya tanpa ibu atau saat masih bersama seorang ibu, putra sulung Venna dan Ivan menjawab dengan bijak.

"Masalah bahagia itu relatif buat aku. Ada orang yang melihat kami bahagia, namun ternyata pada kenyataannya tidak. Adapula sebaliknya," ujar Farrel saat tampil menjadi bintang tamu Seputar Obrolan Selebriti ANTV, Jumat, 12 Juli 2013.

Ia pun merasa, hidup bersama ibunya, memang bisa memberi poin lebih untuk kehidupan keluarganya. Meski begitu, saat ini, ia pun tetap merasa bahagia tanpa sang ibu di sisi keluarga kecilnya.

"Ini karena papa, aku lihat papa begitu kuat dan sabar. Jadi ini yang bikin aku lebih dewasa," ujarnya. Lihat video curahan hati Farrel selengkapnya di video ini.


http://us.life.viva.co.id/news/read/428479-video--curahan-hati-anak-venna-melinda-soal-orangtuanya
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger