VIDEO: Diamputasi, Wanita Ini Buat Kaki Palsu dari Lego

Christina Stevens membuat kaki palsu dari Lego. (facebook.com/pages/Amputee-OT)

Christina Stevens membuat kaki palsu dari Lego. (facebook.com/pages/Amputee-OT)

VIVAlife - Kehilangan satu kaki tak lantas membuat Christina Stevens terpuruk. Wanita asal St Louis, Missouri ini, justru terinspirasi membuat hal-hal yang tak terpikirkan sebelumnya oleh orang lain.

Seperti dilansir laman Metro.co.uk, kaki Stevens harus diamputasi pada awal tahun ini karena sebuah kecelakaan mengerikan. Kakinya hancur saat ia tengah mengganti rem mobil.

Wanita berusia 31 tahun ini pun mencoba membuat kaki palsu dari mainan Lego. Ide tersebut mulanya hanya lelucon yang dilontarkan oleh salah seorang kolega Stevens.

Namun, kaki palsu yang terbuat dari Lego itu rupanya mampu mencuri perhatian banyak pihak setelah Stevens mengunggah sebuah video di YouTube. Video tersebut menampilkan bagaimana Stevens menyusun Lego dan membentuknya jadi sebuah kaki palsu.

Video yang diunggah awal Juni 2013 tersebut, telah ditonton lebih dari 900 ribu kali. Selain YouTube, Stevens juga berbagi pengalamannya menggunakan kaki palsu di situs jejaring sosial Facebook.


http://us.life.viva.co.id/news/read/427495-video--diamputasi--wanita-ini-buat-kaki-palsu-dari-lego
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger