VIDEO: Dikeroyok, Implan Nikita Mirzani Bergeser & Robek

Nikita Mirzani (VIVAnews/Beno Junianto)

Nikita Mirzani (VIVAnews/Beno Junianto)

VIVAlife - Lagi, artis Nikita Mirzani kembali terlibat keributan. Nikita terlibat pertengkaran dengan pengunjung kafe di Bandung, Jawa Barat, Sabtu, 27 Juli lalu. Nikita melaporkan kasus ini ke Mapolrestabes Bandung atas tuduhan penganiayaan.

Saat melaporkan kasus tersebut, Nikita menutupi wajahnya dengan rapat. Ia ditemani pria bule, yang diduga kekasihnya.

Menurut sahabat Nikita, Onadio Leonardo, dirinya yakin, saat itu Nikita dianiaya. Tangan Nikita dipegang dan kemudian artis tersebut dipukuli. Akibat  insiden tersebut, wajah artis ini berlumuran darah. 

Tak hanya itu, menurut artis Cinta Penelope, yang juga sahabat Nikita, kejadian tersebut membuat implan di hidung Nikita bergeser dan robek.

"Implan di hidungnya itu kan masih baru ya, mungkin masih basah. Jadi bergeser dan robek, darahnya banyak keluar," ujar Cinta dalam tayangan Seleb@Seleb, Senin, 29 Juli 2013.

Selain hidung, mata, dan juga bibir sensual Nikita berlumuran darah. Ingin mengetahui kisah lengkapnya, lihat tautan di sini!
http://us.life.viva.co.id/news/read/432912-video--dikeroyok--implan-nikita-mirzani-bergeser---robek
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger