VIDEO: Ditemukan, Jamur Raksasa di China

Jamur raksasa di China dengan lebih dari 100 tangkai. (YouTube/BBC)

Jamur raksasa di China dengan lebih dari 100 tangkai. (YouTube/BBC)

VIVAlife - Sebuah jamur raksasa ditemukan di Provinsi Yunnan, China, baru-baru ini. Seperti dilansir laman Telegraph, penemuan jamur ini pun menghebohkan warga setempat.

"Saya kira jamur ini bisa dimasukkan ke dalam Guinness World Records," ujar salah seorang wanita sambil mengambil foto jamur raksasa tersebut.

Jamur raksasa ini memiliki berat 15 kilogram dan berdiameter sekitar 93 centimeter. Meski demikian, tak ada yang mengetahui jenis jamur dan apakah jamur tersebut layak dikonsumsi atau tidak.

Tak hanya di China. Sebelumnya jamur raksasa juga pernah ditemukan di Jawa Tengah, Indonesia. Jamur tersebut berukuran lebih dari 106 centimeter dengan tangkai berjumlah 62. Panjang masing-masing tangkai berkisar 30-35 centimeter.

Lihat video jamur raksasa China di bawah ini.


http://us.life.viva.co.id/news/read/433028-video--ditemukan--jamur-raksasa-di-china
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger