VIDEO: Dokter Gunakan Bor dan Tang untuk Operasi

Bor di kamar operasi. (news.com.au)

Bor di kamar operasi. (news.com.au)

VIVAlife - Seorang dokter di rumah sakit Valentin Ignatenco, Chisinau, Moldova, sontak memicu kemarahan pemerintah dan mengundang kemarahan warga. Peristiwa ini berawal dari postingan video operasinya yang menggunakan bor, di dunia virtual.

Dokter bernama, Grigore Rusanovshi, mengatakan perbuatan ini ia lakukan karena manajemen rumah sakit tidak menanggapi permintaannya, dalam membeli peralatan operasi, seperti yang ditulis news.com.au.

Perdana Menteri, Iurie Leance, langsung memerintahkan Menteri Kesehatan, Andrei Usatti, menyelidiki insiden tersebut.

Usatti kepada televisi lokal mengatakan, penggunaan alat-alat rumah tangga diperbolehkan dalam keadaan tertentu, namun rumah sakit tempat dokter itu praktik diketahui memiliki peralatan medis memadai. "Rumah sakit sudah diberikan tiga alat baru, saya tidak mengerti mengapa mereka harus menggunakan bor konstruksi," ujar Usatti.

6


http://us.life.viva.co.id/news/read/431987-video--dokter-gunakan-bor-dan-tang-untuk-operasi
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger