VIDEO: Dua Artis Bule Saling Dukung di Bulan Ramadan

Jono 'Gugun Blues Shelter' (Anhar Rizki Affandi / VIVAlife)

Jono 'Gugun Blues Shelter' (Anhar Rizki Affandi / VIVAlife)

VIVAlife- Artis asal Negeri Kanguru, Australia, Tyson Lynch sudah cukup lama menjalin persahabatan dengan personel band Gugun Blues Shelter, Jonathan Amstrong alias Jono Bule.

Meskipun berbeda keyakinan, Tyson yang juga suami dari presenter Melaney Ricardo ini mengaku selalu memberi dukungan kepada sahabat muslimnya, Jono, agar kuat menjalani ibadah puasa.

"Saya selalu support dia, ya because, pasti susah jalani puasa. Karena pasti lemas," kata Tyson.

Tampil di program acara Seleb@Seleb, Tyson juga mengatakan, sudah cukup lama bersahabat dengan Jono yang  sudah menjadi mualaf sejak tahun 2000 silam.

Berawal dari pertemuannya saat casting sebuah program tv, mereka semakin akrab lantaran seringnya bersama mengisi acara. Kedua pria bule ini, kini semakin terkenal di jagad hiburan tanah air.

"Kita kenal waktu casting acara Canda Bule. Kira-kira dua tahun lalu," ujar Jono.

Meskipun berbeda keyakinan, mereka tetap menjaga kekompakan di bulan Ramadan. Tak hanya kerap saling berkunjung, Tyson bahkan memastikan Lebaran nanti ia akan bertandang ke rumah Jono untuk menikmati aneka kue Lebaran di kediaman sahabatnya. Lihat videonya di sini. (eh)


http://us.life.viva.co.id/news/read/431295-video--dua-artis-bule-saling-dukung-di-bulan-ramadan
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger