VIDEO: Intip Foto-foto Masa Lalu Yuanita Christiani

Ekspresi wajah presenter Yuanita Christiani saat dikerjai sahabatnya Sandra Dewi dan Terry Putri. (VIVAnews/Ikhwan Yanuar)

Ekspresi wajah presenter Yuanita Christiani saat dikerjai sahabatnya Sandra Dewi dan Terry Putri. (VIVAnews/Ikhwan Yanuar)

VIVAlife- Bukan hanya dikejutkan dengan telepon misterius dari pria idolanya, Reza Rahadian. Yuanita juga dikejutkan dengan tayangan foto-foto masa lalunya oleh dua sahabatnya, Sandra Dewi dan Terry Putri, yang menjadi bintang tamu di acara Seputar obrolan Selebriti (SOS) ANTV hari ini.

Foto-foto Yuanita di masa lalunya, mulai dari rambutnya yang berponi, dengan gaya polos menggunakan kawat gigi berdandan ala gadis cilik India hingga tampil dengan penampilan bintang idolanya dalam film White Snake Legend Pai Su Chen ditunjukkan di acara SOS, Jumat, 5 Juli 2013.

Yuanita pun malu melihat aksinya menjadi Pai Su Chen saat masih remaja dahulu.
"Iya, aku memang dulu bersama kakak dan adikku sangat suka dengan tokoh White Snake Legend. Aku merasa sebagai reinkarnasi dari Pai Su Chen," ujarnya.

Saat mengubah penampilan menjadi Pai Su Chen, Yuanita pun merasa menjadi wanita paling cantik. Ingin tahu foto-foto masa lalu Yuanita, lihat videonya di sini.


http://us.life.viva.co.id/news/read/426426-video--intip-foto-foto-masa-lalu-yuanita-christiani
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger